All About PK2MABA 2014


Halooo temen2 prabu 53 Universitas Brawjiaya...
Pertama, aku ucapin selamat ya buat kalian yang udah di amanahin untuk menempuh pendidikan di UB ini. Bisa dibilang kalian  orang yang terpilih dan beruntung diantara beribu pendaftar yang lain. Karena banyak banget loh diluar sana yang pingin masuk UB tapi gak bisa, huhu. Jadi kalian harus slalu bersyukur ya dan jangan lupa sama tujuan kalian masuk ke sini. Jangan pernah menyesal telah masuk UB okey ;)

oh ya pasti kalian lagi nunggu tugas ospek ya?? kok lama banget gak kluar-kluar si.. udah penasaran nihh. yaudahlah ya jangan baper gitu kek -_- . Hahaa.
Nah buat menuhin rasa penasaran kalian, berikut aku akan share sama kalian tentang seluruh tugas ospek angkatan 52 (Tahun 2014). Yaa buat kasih referensi kalian aja, dan semoga kalian lebih ada sedikit bayangan. hehe
okeee check this ouuuut

Pertama, baca buku panduan dulu ya.
Buku panduan ini berisi seluruh panduan tugas yang harus dikerjain atau dibawa pas waktu ospek,, ketentuan  pakaian  dan atribut yang harus dikenaka, and so on. Nah buku panduan ini juga memudahkan kalian dalam mengerjakan tugas. Biasanya pasti di upload kok di web resminya pk2mu. Pokoknya, kalo tugas udah keluar kalian harus bener2 baca buku panduannya dengan teliti. Jangan sampai kalian salah melangkah.. kan sayang kalian udah ngerjain banyak tapi ternyata gak sesuai sama panduannya.  Jadi ntar kalian harus baca buku panduannya dulu, oke ;)
Download here.. 
Menghafal Lagu Wajib
Nah, dulu kita juga disuruh menghafal lagu wajib Universitas Brawijaya (diantaranya ada Hymne Brawijaya & Mars Brawijaya. Oh ya kita juga disuruh ngapalin lagu wajib Mahasiswa Kaya Buruh Tani, Totalitas Perjuangan, Darah Juang dll. Nah kenapa kalian disuruh ngapalin? Soalnya ntar ada sesi dimana lagu ini bakal dinyanyiin bareng2 seluruh maba pas waktu ospek. Yah walopun tanpa hapal liriknya juga kalian gak bakal ketahuan si, tapi apa salahnya juga kalian ngapalin, toh ini juga tugasnya mudah. Pokoknya kalian Mahasiswa harus tau dan paham lagu wajib ini ya, terutama lagu wajib UB. 
Oh ya kalau mau download seluruh lagunya disini ya,..

Download Full Lagu Wajib Mahasiswa
Kalo yang pingin tau liriknya Lirik Lagu Wajib Mahasiswa

Tugas Online.
Gak hanya tugas tulis saja ya, dulu juga kita dapet tugas online. Nah tugasnya itu kita disuruh buat 3 essay. Tentang apa? Cek di buku panduan ya wkwk. Males nulisnya, panjang bangets soalnya. Nah ini tugas essay yang dulu aku buat. 100% karya sendiri kok. Yah walaupun ngawur, tapi tetep bangga dengan buatan sendiri dong. Hehe
Tugas online, download disini yaa... 
Oh ya, pokoknya kalo kalian disuruh buat kayak tentang visi misi UB , menulis seluruh UKM, sususan organisasi, dll. Cari di web yang terpercaya semisal web http://www.ub.ac.id/ . Disana ada lengkap kok informasi tentang UB sendiri maupun seluruh Fakultas yang ada di UB.

oh ya, kalo kamu penasaran banget sama rangkaian ospek kemarin, ini ada video liputan khusus pkk maba 2014. Checkk this Liputan Khusus PK2 Maba 2014 Universita Brawjaya

Oh ya lagi, hati2 sama agen penjual alat ospek ya. Beberapa temenku ada yang kena tipu soalnya. Lebih baik ngerjain sendiri ajalah, biar lebih greget, Dan tugas itu juga buat melatih kalian untuk menghadapi tugas lebih berat lagi pas ntar kalian kuliah. Istilahnya biar gak kagok gitu. Nah, kalo baru dikasih tugas ospek gitu aja udah pada belli, gimana ntar kalian kalo dapet tugas praktikum, membuat makalah, presentasi dll yang dijamin bakal lebih serem dari tugas ospek.  Pokoknya banyak manfaatnya lah kalian kalo ngerjain tugas sendiri. Okee

Nah itu kurang lebih tugas ospek PK2MU UB tahun 2014. Tapi nanti pasti bakal ada perubahan tugas lagi buat tahun kalian, ya palingan gak jauh-jauh si tugasnya dari tahun kemarin. Oh ya Ikuti ospek dengan baik ya... jangan macem-macem sama kakak tingkat, ntar dimakan loh kalian ahahaa. Tapi tenang.. kalo kalian gak neko2, dan selalu mentaati peraturan yang ada, insyaAllah aman kok :).
Ok sekiaaan.. semoga bisa bermanfaat hehe.

Ini quote kesayangan aku, dan yang slalu menjadi motivasi setiap kali aku sedang mengerjakan sesuatu hal "HARD WORK IS ALWAYS PAY OFF"
Selamat beproses...:)
Ayok teriakan KITA SATU BRAWIJAYA !!


Comments

  1. aduhh kakak jadi inget ospek ya :3

    ReplyDelete
  2. Haduh iya kakak.. jadi inget waktu kita bolos ospek, ehh :3

    ReplyDelete

Post a Comment

leave comment here..

Popular posts from this blog

Penjual Tape Termahal Keliling Malang

Sekilas.. Ilmu dan Teknologi Pangan

Organisasi itu nomer satu, tapi kuliah yang utama !