Do'aku menjelang pengumuman SNMPTN 2014



27 Mei 2014 Pengumuman penerimaan siswa SNMPTN...
Jika aku diterima, entah itu pilihan 1,2,3 berarti semua itu pilihan yg terbaik untukku.
Jika aku tidak diterima, itu juga pilihan terbaik untukku. 

Terkadang aku slalu beranggapan bahwa pilihan terbaik itu yang SESUAI dengan keinginan. Padahal bisa jadi apa yg kita inginkan itu bukan yg terbaik. Maka tidak diterimanya kita di snmptn itu juga pilihan yg terbaik dr Allah (Jika kita sudah meminta petunjukNYA lebih dahulu).
*Allah slalu memberi yg terbaik bagi umatnya :)
Ya Allah.. apapun hasilnya nanti mudah2an itu terbaik bagi diriku kedepannya.
Namun jika aku gagal, berilah aku kekuatan untuk bangkit. Berilah aku kemudahan dalam menempuh SBMPTN nanti.

Bukan berarti aku pesimis, aku sadar bahwa terkadang kita perlu menyisipkan peluang “kegagalan” dengan tanggungjawab, artinya dengan mempersiapkan solusi pada kegagalan itu. Solusinya apa? Belajar dengan keras untuk mempersiapkan SBMPTN..
#Tapi aku selalu berdoa bisa lolos SNMPTN di Pilihan pertama, aamiin :)
 
Ya Allah.. apapun hasilnya nanti berilah hamba keikhlasan.. dan ketabahan untuk menerima takdirmu J. Apapun itu yang terpenting terbaik untuk hidupku. Aaamiiin ya Allah.
#sorry jika prinsipku berbeda dg kaliann


Comments

Popular posts from this blog

Penjual Tape Termahal Keliling Malang

Sekilas.. Ilmu dan Teknologi Pangan

Organisasi itu nomer satu, tapi kuliah yang utama !